Jumat, 12 Maret 2010

Sebuah pemikiran

Ini adalah sebuah hidup. Hidup yang telah kujalani dari aku kecil sampai saat ini. Saat ini, sepertinya ada yang lain dalam tubuh ini. Aku tidak tahu apakah ini akan berarti baik atau sebaliknya. Menjalani kehidupan seperti biasa dengan segala aktivitas yang sama terlampau membosankan. Ingin mencoba sesuatu yang baru, namun terlalu pengecut untuk mencobanya. Bukankah seharusnya aku harus mencobanya. Karena bisa kujadikan acuan buat masa depan yang tentunya banyak mencoba hal-hal baru.

Banyak kebusukan di dalam otak ini. Tapi tak pernah satu pun yang dapat kukeluarkan, agar setidaknya dapat mengurangi penderitaan. Ingin rasanya berbagi karena dengan itu setidaknya ada lebih dari 1 orang yang memikirkannya. Namun, semua itu tetap tak pernah mau keluar dari mulut ini. Sepengecutkah itu diri ini, hanya menjadi pecundang dan lari dari banyak hal. Ketika satu hal ingin kuatasi, pikiran ini selalu membuat babak baru di dalamnya. Membuat nyali menciut dan makin terpuruk.

Sekarang mungkin saatnyalah mencoba sesuatu yang baru itu. karena tanpa mencobanya hanya akan ada satu kata untukku. "PECUNDANG".

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. menjadi pecundang pun tak masalah bukan, setidaknya kau adalah kau,bukan debu diantara angin yang menderu

    BalasHapus
  3. pecundang bukan kata yang bagus, namun sampai saat ini aku masih menerimanya,,

    BalasHapus
  4. tak gwake pacul lo swe2,,, hehe

    BalasHapus